Latest News
Loading...
04/02/14

Film Insidious Chapter 2 Dan Synopsis

11:52 PM
Para penggemar film horor/thriller,Pasti sudah pada nonton film Insidious 2. Film seram yang langsung menyabet posisi box office begitu dirilis September tahun lalu.Setelah The Conjuring,
tampaknya Insidious 2 menambah daftar film horor keren tahun 2013lalu yang juga hasil arahan James Wan.Sutradara yang kabarnya masih ada darah Malaysia ini memang sedang naik daun.,bahkan berkat hasilnya yang memuaskan,Wan mendapat proyek 'Fast and Furious 7'.

Pastikan sobat sudah menonton Insidious chapter sebelumnya,agar jalan cerita yang berlanjut pada film Insidious 2 ini bisa dimengerti Sebagai pengingat saja,pada bagian akhir dari film pertama,sobat pasti ingat dengan Elise yang diperankan (Lin Shaye) dan tim pemburu hantunya,Tucker dan Specs (Angus Sampson & Leigh Whannell).Mereka membantu Josh Lambert (Patrick Wilson) ke dunia astral untuk menjemput anaknya Dalton (Ty Simpkins) yang terjebak untuk kembali.Sementara sang anak yang sedang berada dalam kondisi koma di dunia nyata.




Kemudian sebuah rahasia terungkap.....,Bahwa Dalton ternyata memiliki keistimewaan karena warisan dari Josh.Meskipun berhasil membawa sang anak kembali, ternyata Josh diikuti oleh wanita tua yang menakutkan.

Insidious Chapter 2
Nah,sekarang diceritakan dalam Insidious 2 keluarga Josh Lambert sudah mulai hidup normal.
Mereka pindah ke rumah Lorraine,ibu Josh.Awalnya semua mulai berjalan normal.Josh meyakinkan bahwa masa lalu adalah masa lalu dan sekarang mereka aman.Josh juga sudah punya adik baru,tapi semuanya berubah saat lagu pengantar tidur menakutkan,mengalun sendiri.Benda mati bergerak,dan banyak lagi,ternyata hantu wanita tua yang muncul di akhir film pertama masih mengikuti mereka.
Di satu adegan digambarkan saat Lorraine masuk ke kamar Dalton,..cucunya bilang ia diikuti hantu wanita tua.Kemudian sang nenek ke kamar mandi,tiba-tiba pintu terkunci dan hantu yang mengikutinya muncul. Aneh,..ketika pintu kamar mandi kembali normal, Josh sudah berdiri di depannya dan bilang semua baik-baik saja.Renai,istri Josh paling sering diganggu oleh hantu wanita tua yang sama.Misalnya saat ia yang 'dilempar' ke masa lalu abad pertengahan dan diserang oleh wanita tua tadi.Bayinya juga terancam oleh si wanita tua.




Tucker dan Specs akhirnya dipanggil lagi. Mereka awalnya menolak karena tak sanggup menghadapi serangan sang hantu,apalagi Elise sudah mati.Lorraine pun meminta agar dua paranormal ini melakukan ritual memanggil roh guna menghadirkan Elise.Dari pengakuan roh Elise,ia mengungkap hantu wanita tua yang membunuhnya.Mereka ditunjukkan tentang rumah sakit tua yang terbengkalai.
Dulu, Lorraine pernah bekerja di sini.

Sebaiknya langsung tonton sendiri ya sob, ya. agar tau bagaimana usaha Lorraine dan Josh mengungkap masa lalu mereka dan hubungannya dengan teror setan-setan tersebut

Insidious: Chapter 2 (2013) BluRay 720p 5.1CH
Release Date : 13 September 2013 (USA)
Quality : BluRay 720p 5.1CH 680MB
Source : 720p.bluray.x264-sparks
Encoder : DFB@DownloadFilmBaru
Star : Patrick Wilson, Rose Byrne, Barbara Hershey
Genre : Horror | Thriller








Trailer Insidious Chapter 2 (2013)








                                               Insidious: Chapter 2 (2013) BluRay 720p 
                                                                   Hugefiles 680Mb  
http://hugefiles.net/4cy2qobl5rla




                                                        Subtitles Indonesia: Subscene 











Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Back to top