Latest News
Loading...
12/02/14

Flappy Bird Game Penguji Kesabaran

6:37 AM

Sudah pada tau pasti ya sama game yang satu ini?! Flappy Bird diluncurkan ke pasaran pada Maret 2013.Sejak kemunculannya Nguyen pencipta Flappy Bird dikabarkan mampu meraup untung US$ 50 ribu, sekitar Rp 608 juta per hari. Namun ketenaran Flappy Bird Game yang lagi happening dan selalu jadi unduhan nomor 1 di toko online Google Play dan Apple App Store,tiba-tiba saja Dong Nguyen berkicau di akun twitternya @dongatory, dia menulis, I am sorry Flappy Bird users, 22 hours from now, I will take Flappy Bird down. I cannot take this anymore. “Mohon maaf bagi pengguna Flappy Bird, 22 jam ke depan,game Flappy Bird akan saya matikan. Saya sudah tidak tahan lagi,” katanya dalam kicauannya pada minggu, 9 Februari 2014 lalu.
Dong Nguyen ternyata benar-benar menepati janjinya Flappy Bird tidak ditemukan di kedua toko online tersebut walaupun begitu game Flappy Bird ini masih bisa kita mainkan kok sob di situs http://www.flappybird.com/play
Beragam reaksi muncul saat kita memainkan flash game yang satu ini terkadang membuat kita benar-benar merasa kesal,jengkel,marah tapi satu hal baik yang bisa kita ambil dari permainan si burung kecil ini adalah Rasa Sabar memang ternyata tidak mudah untuk menjadi sabar itu ya sob.
Dampak lain dari game fenomenal ini adalah banyak penggunanya menghabiskan banyak waktu hanya untuk memainkan game ini,jadi sudah jelas game ini bikin kita jadi addicted atau membuat kita merasa kecanduan untuk terus memainkannya.

Untuk kalian yang tidak merasa kesal dan masih ingin memainkannya saya coba share game ini di blog saya silahkan coba di mainkan.
cara memainkannya cukup mudah
Jika dalam versi smartphone harus menyentuh layar, disini sobat hanya perlu menekan klik kiri pada mouse agar membuat burung tersebut tetap terbang melewati pipa-pipa hijau yang ada.
Selamat mencoba dan semoga menyenangkan.




 













Next
This is the most recent post.
Posting Lama

2 comments:

 
Toggle Footer
Back to top